Pengalamanku 1



                                                 Liburan ke Pantai Ndirini

Liburan tahun lalu, kira kira 28 Desember 2015, saya dan keluarga saya berlibur ke Yogyakarta,lebih tepatnya ke Pantai Ndrini Yogyakarta. Saya ke sana menggunakan mobil pribadi sama Ibu,Ayah dan 2 adik saya. Sebelum ke sana, saya dan keluarga saya melakukan transit dulu di Jakarta kira kira 2 hari. Saya menginap di rumah Adik Ibu saya.

Kira kira satu hari,kami sampai di Yogyakarta, saya dan keluarga saya menginap di rumah Mbah saya,karna kelelahahan, kami beristirahat dulu hingga pagi tiba. Setelah sarapan, kami pun besiap siap menuju Pantai Ndrini. Kira kira  1 jam perjalanan, akhirnya kami tiba di Pantai Ndrini . pemandangan  di sina sangat indah, di antara pantai dan laut nan biru terdapat satu batu karang besar yang megah. Sungguh pengalaman yang mengesankan,



Komentar

Postingan Populer